Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Kabar gembira datang dari raksasa Premier League, Liverpool, terkait dengan situasi terkini salah seorang pemain andalan mereka, Sadio Mane. Dikonfirmasi pihak the Reds bahwa proses pemulihan cedera sosok berusia 24 tahun tersebut berjalan dengan sangat baik. 

Sebagaimana diketahui, Sadio mane mengalami cedera lutut sejak April lalu setelah bertabrakan dengan Leighton Baines dalam pertandingan derby marseyside melawan Liverpool di ajang Liga Primer Inggris. Karena cedera tersebut, sang pemain Senegal bahkan sampai harus naik ke meja Operasi dan absen sampai kompetisi berakhir. 

Ironisnya, Liverpool kehilangan sosok pemain yang benar-benar mereka andalkan musim kemarin. Mane yang ditebus dari Southampton pada bursa transfer musim panas kemarin memang sukses mengemas 13 gol dan 14 assist sebelum akhirnya naik ke meja Operasi sampai akhir musim.

Untungnya, kondisi Mane berangsur-angsur membaik sebelum Tur Pra Musim digulirkan. Bahkan sebagaimana pernyataan resmi Liverpool, mane bisa segera bergabung dengan rekan-rekanya di Melwood untuk ikut serta dalam tur Pra musim tahun ini. 

"Sang penyerang telah berada di Melwood untuk bekerja dengan tim medis klub sepanjang musim panas, Rencana pemulihannya berjalan sesuai jadwal dan kondisi Mane nampak bagus karena ia telah menjalani sesi di luar ruangan sebagai tahap selanjutnya dari program pemulihannya." tulis pernyataan pihak Liverpool.

Liverpool sendiri telah dijadwalkan untuk meghadapi sejumlah klub pada tur pra musim tahun ini, mereka juga akan bermain di babak kualifikasi Liga Champions Eropa pada Agustus mendatang.

Sejauh ini, Liverpool berhasil mendaratkan Mohamed Salah dari AS Roma yang ditebus dengan banderol 70 Juta Euro, sebelumnya mereka berhasil mendatangkan Dominic Solanke dari Chelsea. Kabarnya, geliat liverpool di bursa musim panas ini akan terus berlanjut, dengan Naby Keita dan Virgil Van Dijk yang dipercaya jadi buruan Tim Marseyside. 

Tag(s) : #Sadio mane, #Liverpool
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: